PT KAI Daop 7 Madiun Bagi Souvenir Di Hari Pelanggan Nasional

MADIUN, Jejakjurnalis.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September PT Keret Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun, menyelenggarakan rangkaian kegiatan istimewa sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan pengguna jasa kereta api.

Dengan mengusung tema Think Customer, jajaran manajemen KAI yang dipimpin Vice President Daop 7 Madiun, Suharjono, bersama Vice President of Passenger Ticketing Sales KAI, Roestono, hadir langsung di stasiun Madiun untuk menyapa dan berinteraksi dengan pelanggan, Kamis (4/9/2025).

Pada kesempatan tersebut, Suharjono menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen KAI untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik.

“Kami ingin menunjukkan, kalau pelanggan adalah prioritas utama kami, melalui kegiatan ini pihaknya tidak hanya menyapa, tetapi juga mendengarkan masukan dari pelanggan sebagai bekal perbaikan layanan di masa mendatang,” ujarnya.

Suasana terasa hangat di stasiun Madiun, ketika jajaran manajer Daop 7 turut menyambut kedatangan dan keberangkatan penumpang dengan senyum ramah, sejumlah pelanggan beruntung mendapat souvenir eksklusif dari KAI sebagai bentuk apresiasi.

Vice President Daop 7 Madiun, Suharjono, membagikan secara langsung souvenir kepada pelanggan KA Sancaka relasi Surabaya – Madiun – Yogyakarta, dan kepada penumpang diruang tunggu peron stasiun Madiun.

Suharjono menambahkan, tidak hanya terpusat di stasiun Madiun, kegiatan serupa juga dilaksanakan diatas KA Bangunkarta relasi Jombang – Pasarsenen, serta KA Brantas relasi Blitar – Pasarsenen. Seluruh petugas di lapangan didorong untuk memberikan pelayanan yang lebih ramah, sigap, penuh perhatian, sehingga setiap perjalanan pelanggan senantiasa aman, nyaman, dan berkesan.

Suharjono menutup dengan pesan, bahwa momentum Hari Pelanggan Nasional harus menjadi inspirasi untuk terus berinovasi, “Kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan, terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, kami selalu terbuka menerima kririk serta saran yang membangun,” tutupnya. (Ben).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp